Daftar harga sepeda air bebek murah terbaru 2022

Harga Sepeda air fiberglass‎ terbaru 2019, Sepeda air fiber atau perahu bebek murah, sebagai salah satu wahana  wisata permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainaya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing, Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat. Harga sepeda air bebek terbaru 2018
harga sepeda air
harga sepeda air
Pabrik pembuatan sepeda air fiber
Pabrik pembuatan sepeda air fiber
Aktivitas water sports saat ini bukan lagi menjadi suatu hal yang asing bagi wisatawan Indonesia. Selain itu, hampir sebagian besar wisatawan Indonesia saat liburan akan mencoba permainan air di Bali. Permainan air di pulau Bali mengambil tempat di banyak lokasi seperti:
  • Ada permainan air yang lokasinya di pinggir pantai.
  • Permainan air permukaan air laut.
  • Ada juga permainan air yang mengambil lokasi aktivitas berada di kedalam laut.
  • Selain di laut ada juga permainan air di Bali yang lokasinya di sungai.
Salah satu penyebab yang membuat sebagian besar wisatawan Indonesia menyukai aktivitas water sports, karena keseruan permainan yang tidak membosankan. Selain mengikuti permainan air, wisatawan juga dapat menikmati keindahan panorama alam. yang berada jauh dari workshop kami akan kesulitan dalam menemukan worskhop kami. Terbukti dengan kami menjual barang melalui media internet, banyak konsumen yang merasa terbantu dengan produk-produk kami. Tetapi banyak juga konsumen yang belum percaya dalam membeli barang melalui media online, karena sekarang ini banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap barang yang di jual di internet. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli barang di internet, ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu tentang toko atau produsen yang akan Anda beli barangnya. Biasanya produsen yang ingin menipu konsumen tidak berani mencantumkan alamat tempat produksi dan harga produk yang di jual terlalu murah, jauh di bawah harga pasaran. Madiun memang merupakan kota kecil di Jawa Timur. Meskipun begitu, bukan berarti bisa dipandang sebelah mata. Karena untuk urusan tempat wisata, Madiun juga memiliki jajaran destinasi wisata asyik yang bisa dikunjungi. Mulai dari yang berbasis alam, belanja, sampai dengan yang sejarah.  Wahana permainan air atau waterpark adalah tempat rekreasi keluarga yang sangat menarik yang patut anda dan keluarga kunjungi.  Semarang yang merupakan kota industri dan bisnis sekaligus ibu kota propinsi Jawa Tengah memiliki berbagai macam wahana air, baik buatan maupun alam. Untuk wisata air di dalam kota bisa dituju dengan mudah dibandingkan dengan wisata air yang terletak di luar kota atau Kabupaten Semarang. Tapi kekurangannya memang wisata air di dalam Kota Semarang jumlahnya lebih sedikit dan variasinya memang tidak banyak.


Sepeda Air Fiberglass sangat cocok untuk sarana bermain di taman wisata air, waduk, sungai.

Dengan 4 Tipe :
1. Tipe Bebek
2. Tipe Kuda Laut
3. Tipe Anjing Laut
4. Tipe Ikan Paus
jual sepeda air
jual sepeda air

Biaya Pembuatan Sepeda Air Fiberglass
Biaya Pembuatan Sepeda Air Fiberglass

Bentuk dan model yang menarik, terbuat dari bahan fiberglass berkualitas, kuat, anti korosif, dilengkapi dengan atap kanopi. Tiang kanopi dan pedal yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat. Seperti kawasan-kawasan lainnya di Kalimantan Timur, Kutai Kartanegara dianugerahi alam yang asri dan memikat. Walaupun ada medan berat yang harus dilalui untuk menjangkaunya, tetapi keindahan Kabupaten Kutai adalah hal yang sangat sayang untuk dilewatkan. Meski demikian, bagi mereka yang bukan termasuk petualang alam bebas, ada sejumlah wahana alternatif untuk menikmati panorama alam Kutai yang asri. Salah satu di antaranya adalah Waduk Panji Sukarame yang terletak sekitar 25 menit perjalanan ke arah barat dari pusat Kota Tenggarong. Waduk Panji Sukarame merupakan telaga alam yang terletak di daerah Rondong Demang, Kecamatan Tenggarong. Letaknya tak jauh dari Stadion Rondong Demang, yang menjadi tempat seremonial pembukaan Festival Erau dari tahun ke tahun. Telaga tersebut dibendung untuk keperluan persawahan bagi penduduk sekelilingnya. Pembendungan ini ternyata menciptakan sebuah danau buatan dengan panorama yang indah, dikelilingi kerimbunan hutan yang asri. Danau buatan ini pun kemudian dikembangkan menjadi wahana wisata keluarga oleh pemerintah setempat. Bahkan, Waduk Panji Sukarame kemudian menjadi salah satu kawasan wisata andalan Kota Tenggarong. Wahana seluas 32 hektare ini memiliki sejumlah wahana rekreasi keluarga, di antaranya permainan sepeda air, flyingfox, dan becak mini. Bagi yang tertarik untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, terdapat sebuah menara tempat pengunjung dapat melihat panorama sekeliling waduk secara lebih utuh.
 
Sepeda Air Bebek Untuk Wisata air
Sepeda Air Bebek Untuk Wisata air

Harga jual sepeda air
Harga jual sepeda air
sepeda air bebek fiber
sepeda air bebek fiber
cara naik sepeda air
cara naik sepeda air

Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga, Di Kota Tangerang ada alternatif tempat wisata lengkap dengan budget hemat. Tempat yang di maksud adalah Situ Cipondoh. Dan Tempat rekreasi ini sangat strategis tepat disisi jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kota Tangerang di sekeliling danau tersebut menawarkan hiburan yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Objek wisata yang dikelola oleh Forum Masyarakat Untuk Pelestarian dan Pengembangan Situ Cipondoh kota Tangerang itu memiliki fasilitas permainan yang lengkap. Suasana hijau membuat Situ Cipondoh cocok dijadikan tempat piknik atau bersantai. Sembari mengawasi anak-anak bermain di playground, para orang tua dapat duduk santai di bawah pepohonan rindang. Di sana buah hati Anda bebas memainkan aneka permainan yang sudah disediakan seperti ayunan, perosotan, atau kereta mini. Dan masih banyak permainan sepeda bebek air fibre glass seperti di Tangerang Selatan Serpong, Bintaro, Pamulang, Ciputat, Jakarta dan tidak kami bahas satu persatu. Sepeda air bebek memang favorit di antara permainan air untuk kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. Sepeda air fiberglass atau banyak orang menyebutnya dengan Sepeda air fibreglass sering menyita banyak perhatian pengunjung. Tarif sewa sepeda air juga tergolong murah. Jadi tidak heran jika games sepeda air, akan banyak yang mengantri. Selain tarif harga sepeda air murah, bebek bebekan air ini juga sangat mengasyikan
pembuatan sepeda air
pembuatan sepeda air
Pabrik sepeda air murah Jakarkta, mun, 2 di antaranya tampak bocor sehingga mengakibatkan sepeda rekreasi air itu terendam sebagian ke air. Sebuah sekoci yang lengkap dengan mesin tempel juga ikut tenggelam karena rusak. Sebanyak 12 sepeda air sisanya yang sudah rusak sebelumnya kini disimpan di gudang aset daerah Pemkab Jembrana di Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana. Sepeda air rusak itu satu tempat dengan aset lainnya seperti truk Dinas Pekerjaan Umum (PU), mobil dan kijang kapsul milik Dinas Kesehatan Jembrana. Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (Disdikporaparbud) Jembrana, I Nyoman Partika mengatakan dua unit sepeda air yang rusak tersebut masih ditaruh di kolam GKBK karena masih bisa digunakan. Pihaknya sudah mencoba melakukan perbaikan namun tak bisa maksimal lantaran sepeda air itu berbahan fiber."Yang rusak itu gara-gara kena hujan lebat belum lama ini. Petugas kami terlambat mengangkat terpalnya. Agak susah diangkat, makanya sekarang kami nunggu bengkel untuk mengangkat dan memperbaikinya
Sepeda air fiberglass model angsa
Sepeda air fiberglass model angsa > Kami siap membantu anda untuk memulai/merencanakan membangun tempat-tempat wisata di manapun anda berada.Berapapun modal yang  anda miliki kami siap mewujudkan Bisnis wisata anda. Jangan beranggapan Mahal untuk memulai sebuah usaha, kami sudah terbiasa memulai pekerjaan hanya dengan sebuah ide dan rencana kecil .
sepeda air
sepeda air
Daftar Harga Sepeda Air terbaru 2018
Daftar Harga Sepeda Air terbaru 2018
perahu bebek murah
perahu bebek murah

Pembuatan pabrik sepeda air bebek, tentu tidak lengkap jika berwisata ke danau tanpa memainkan wahana permainan air. Pengunjung tinggal memilih wahana yang dikehendaki bila ingin menjelajahi Danau Cipondoh. Pengelola sudah menyediakan sepeda air, perahu boat, serta bebek-bebekan. Ada juga permainan flying fox bagi pecinta ketinggian. Situ Cipondoh juga merupakan tempat favorit untuk memancing. Selain tenang, memancing di danau tersebut juga bisa dinikmati tanpa dikenai biaya alias gratis. Pengunjung tidak hanya akan menjumpai berbagai jenis ikan air tawar karena Pemerintah Kota Tangerang sudah menyebarkan ratusan bibit nila di Danau Cipondoh. Sebagai tempat wisata, Situ Cipondoh juga sudah dilengkapi toko yang menjual makanan. Anda bisa memilih hidangan yang disukai termasuk otak-otak, bakso, siomay, nasi goring, hingga pempek Palembang. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Sekarang ini hampir setiap sudut kota yang ada di Madiun-Jawa memiliki tempat wisata air yang didalamnya ada wahana sepeda air. Wahana ini bisa anda jadikan sebagai wahana yang akan melengkapi liburan anda selama berada di wisata air. Anda juga akan menemukan wahana sepeda air selama berada di tempat pemancingan. Biasanya mereka menyediakan sepeda air bagi para pengunjung yang mau menikmati pemandangan selama berada di waduk buatan ini. Hal tersebut tentunya akan menciptakan peluang bisnis yang sangat besar bagi anda.

sepeda air fiberglass  angsa
sepeda air fiberglass  angsa
 harga bebek air fiberglass
harga bebek air fiberglass
katalog  Sepeda Air bebek
katalog  Sepeda Air bebek
perahu bebek
perahu bebek

Sepeda Air, Water Bike, Sepeda Air Murah, Sepeda Angsa, Sepeda Bebek, Sepeda Air Fiber. Banyaknya danau, rawa, pemancingan, restoran apung dan tempat wisata air lainya, menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air. Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu. Setenlis steel yang mempunyai sifat anti karat kami jadikan sebagai pengayuh dan pembelah air , sehingga sepeda air akan lebih tahan lama walaupun dioperasikan di air laut/dengan cat duco dan vernish anti gores membuat sepeda air selalu tampil kinclong walaupun sudah dioperasikan bertahun-tahun. Uji coba pelampung sudah kami lakukan sebelum kami memperbanyak. Dengan kapasitas empat orang dewasa,kondisi pelambung dalam posisi aman/tidak tenggelam dan mampu melawan arus sungaiKami adalah pabrik fiberglass sepeda air yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membuat produk fiber berkualitas dan telah melayani puluhan dinas pariwisata / owner kolam / instansi swasta wahana wisata. Galangan Kapal yang memproduksi Kapal Pesiar, Kapal Pesiar Pribadi, Kapal Yacht, Kapal Cepat, dan Speed Boat fiberglass di Indonesia. Kami memproduksi berbagai jenis kapal pesiar, kapal cepat, dan speed boat sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen baik pemerintah, swasta, dan pribadi. Tujuan kami di sini adalah membangun kapal pesiar dan speed boat dengan desain mewah, berkualitas, berstandar internasional, kuat dan tahan lama.

sepeda air bebek
sepeda air bebek
Telaga remis ini merupakan perpaduan antara air telaga yang berning, jernih seperti kaca serta pesona alam pegunungan hutan dan udaranya yang sejuk memantang kita untuk berwahana wisata untuk sedikit menguak misteri hutan ini. Kita juga bisa meng-eksplor telaga ini menggunakan fasilitas yang tersedia seperti sepeda air, perahu motor, jalan setapak dan saung untuk berhenti sejenak untuk bersantai melihat-lihat pesona alam nya sambil menikmati jajanan yang tersedia. Untuk mengelilingi telaga keseluruhan, kita bisa mulai berjalan ke arah sebelah kiri. Setelah menuruni tangga mungkin kalian akan langsung tepaku pada beningnya air danau yang berwarna hijau. Benar-benar bening, dan kita bisa melihat didalamnya terdapat banyak sekali ganggang hijau dan ikan. Kemudian kalian bisa menyebrangi telaga ini dengan melewati jembatan yang sengaja dibangun. Dari sini nampaklah keseluruhan bagian dari telaga ini. Disekitar telaga ada beberapa orang yang memanfaatkannya untuk makan lesehan bersama dengan teman atau keluarga yang mereka aja. Sungguh harmonis dan nikmat kelihatannya. Selain itu kita bisa melihat ada pasangan atau keluarga yang menaiki sepeda air untuk berkeliling telaga bersama anak-anak mereka. Betul-betul terlihat harmonis. Produk sepeda air double paddle kami terbuat dari bahan fiberglass yang berkualitas, lebih kokoh, dengan keseimbangan mengapung saat di air telah teruji, dengan bentuk yang halus, menarik dan aerodinamis. Sepeda air kami juga dilengkapi dengan atap peneduh / kanopi. Dan peneduh sepeda air kami juga terbuat dari bahan fibreglass. Semua komponen logam sepeda air yang kami produksi terbuat dari stainless steel. Water bike / sepeda air ini sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha wisata air, danau, kolam, pemancingan dan lain-lain

sepeda air wisata
sepeda air wisata

Wahana sepeda air, waterboom mini dan juga mainan fiber tidak membutuhkan perawatan yang begitu rumit. Cukup besar orang yang melirik pada bisnis ini dengan alasan karena meningkatnya minat para pengunjung yang pergi ke wisata air. Tujuannya hanya sekedar ingin menghindari kebisingan selama di kota serta menikmati indah lingkungan alami. Sehingga, jika anda mau membangun waterpark, anda tidak boleh melupakan wahana paling penting seperti sepeda air dari fiber. Biaya pembuatan sepeda air murah di Madiun-Jawa juga bisa anda jadikan solusi terbaik anda dalam memproduksi sepeda air.
harga Sepeda Air Bebek Murah
harga Sepeda Air Bebek Murah
Sepeda Air Dan Bebek Air Fiber
Sepeda Air Dan Bebek Air Fiber

Di sisi lain, kehadiran sepeda air ini juga mampu memberikan efek ekonomis kepada sejumlah pedagang di areal tersebut. Sejak beroperasinya sepeda air ini sepekan yang lalu, puluhan pedagang jajanan mangkal di areal tersebut. Mereka rata-rata mengaku kalau omzetnya meningkat setelah mangkal di lokasi tersebut. Permainan-permainan ini juga bisa ditemukan di danau ataupun waduk. Bentuk yang dimiliki juga semakin bervariasi yang dahulunya hanya ada bentuk angsa ataupun bebek, namun sekarang bisa anda temukan berbagai bentuk sepeda air yang beragam. Seperti berbentuk hewan-hewan lainnya yang dapat memuat penumpang sebanyak 2 orang.

Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass
Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass
Sepeda air menjadi wahana yang banyak diminati pengunjung wahana taman hiburan. Sepeda air yang terbuat dari fiberglass dan sudah melalui quality control menjamin kualitas dan keamanan bagi pengunjung wahana taman hiburan. Jika Anda sedang mencari sepeda air, menjadi pilhan yang sangat tepat untuk berkunjung ke website kami. Pusat Fiberglass merupakan produsen untuk permainan wahana taman hiburan. Sepeda air merupakan salah satu produk unggulan dari pusatfiberglass. Selain sepeda air, kami juga memproduksi ember tumpah dan perosotan.  Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli sepeda air, sebaiknya Anda pastikan bahan yang digunakan dari sepeda air tersebut, apakah menggunakan fiberglass. Fiberglass merupakan bahan yang baik digunakan, sebab fiberglass kuat dan tahan lama. Pusat Fiberglass selalu membuat sepeda air dengan bahan fiberglass berkualitas, yang membuat sepeda air kuat dan tahan lama. 
sepeda air bebek termurah
sepeda air bebek termurah
Sepeda air dengan model yang unik dan menarik, sangat cocok untuk tempat-tempat wisata air seperti danau, waduk, pemancingan, serta tempat rekreasi air lainnya. Biaya pembuatan sepeda air murah di Madiun-Jawa , selain dapat digunakan dalam wahana wisata air, pembuatan sepeda air dari bahan fiberglass juga kerap digunakan restoran-restoran yang berkonsep air. Seperti wahana waterboom, danau atau dermaga waduk, pemancingan serta masih banyak fungsi lainya. Hal ini termasuk pilihan yang tepat sebab sepeda air merupakan wahana air yang biasanya banyak tersedia di tempat wisata sehingga cukup banyak orang menyukai wahana ini.Hal ini juga berdampak pada semakin banyaknya jasa pembuat wahana sepeda air yang dapat menawarkan pembuatan sepeda air dari fiber dengan harga bersaing kepada anda. Pastikan anda memilih wahana sepeda fiber yang harganya murah. Anda juga harus tahu Biaya pembuatan sepeda air murah di Madiun-Jawa yang memiliki kualitas baik dan aman ketika digunakan.
Sepeda Air Fiber Bebek
Material : Fiberglass ( Body) Stainless Steel ( Baling baling dan Kemudi)
Dimensi : Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140

jual Sepeda Air Bebek Bebekan
jual Sepeda Air Bebek Bebekan
Sepeda Air bebek
Sepeda Air bebek
sepeda air
sepeda air
katalog sepeda air bebek
katalog sepeda air bebek

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam Fabrikasi Fiberglass. Kualitas produk yang kami tawarkan sangat bersaing dengan Harga yang sangat kompetitif pula. Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

23 komentar

Click here for komentar
11 Februari 2017 pukul 09.03 ×

Sepeda Air/ Water Bike Double Paddle

Sepeda Air/ Water Bike Double Paddle, Berukuran Lebih Besar, Berkapasitas 2 Orang. Produk Sepeda Air Yang Satu Ini Berbentuk Kuda Laut, Angsa/Bebek, Anjing Laut. Dengan Alat Penggerak Berupa Kayuh Dan Kincir Yang Terbuat Dari Bahan Stainless Steel, Tidak Mudah Berkarat. Produk Sepeda Air Double Paddle Kami Terbuat Dari Bahan Fiberglass Yang Berkualitas, Lebih Kokoh, Dengan Keseimbangan Mengapung Saat Di Air Telah Teruji, Dengan Bentuk Yang Halus, Menarik Dan Aerodinamis. Sepeda Air Kami Juga Dilengkapi Dengan Atap Peneduh. Dan Peneduh Sepeda Air Kami Juga Terbuat Dari Bahan Fibreglass. Semua Komponen Logam Sepeda Air Yang Kami Produksi Terbuat Dari Stainless Steel. Water Bike / Sepeda Air Ini Sangat Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Usaha Wisata Air, Danau, Kolam, Pemancingan Dll.

Tipe Sepeda Air Bermacam &Ndash; Macam Seperti :
-. Model Angsa
-. Model Kuda Laut
-. Model Anjing Laut

Dimensi Sepeda Air :
220 Cm X 120 Cm X 150 Cm

Warning.
Model Sepeda Air Fiberglass Yang Ada Pada Kami Original Desain Kami, Apabila Ada Pihak Lain Yang Mengiklankan Gambar Kami,Perlu Anda Waspadai ,Sebelum Anda Pesan Atau Order,Cek Dan Survey Lokasi Work Shop Pihak Yang Bersangkutan Agar Tidak Terjadi Hal-Hal Yang Tidak Kita Inginkan.

CV. Cahaya Fiberglass
Jalan Raya Jaha Malangnengah
Pagedangan Tangerang Indonesia
Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
Email : Cahayafiberglass@yahoo.com
www.cahayafiberglass.com


Jika Anda ingin berkunjung ke pabrik kami . Silahkan kontak nomor hp diatas. Kami selalu juga membuat produk fiber lainnya : waterboom, waterpark, playground indoor, seluncur, kursi tunggu, tangki air, dll Kami juga melayani pesanan produk fiberglass custom sesuai kebutuhan

Balas
avatar
admin
11 Februari 2017 pukul 10.47 ×

Selamat malam pak. saya Ingin pesan mohon minta detail harga dan proses pembuatan berapa lama seperti gambaran spesifikasi yang kami lampirkan :

Sepeda Air Fiber Bebek
Dimensi : Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

Untuk model seperti di atas kira2 berapa biaya jasa produksinya. kirimkan penawarannya ke email saya. ganjarsodikun32@gmail.com

Balas
avatar
admin
11 Februari 2017 pukul 11.01 ×

Selamat siang pak, untuk pembuatan sepeda air dan langsung paket pengiriman ke daerah Magelang Jawa Tengah kena berapa ya harganya . Mohon di uraikan lebih detail kirim email ke desipuji08@gmail.com. Mkasih

Balas
avatar
admin
11 Februari 2017 pukul 11.04 ×

Bos Sepeda air fibreglass model angsa bebek untuk ukuran berapa . Ane minat mau pesan proses pembelian gmn ya.

Balas
avatar
admin
12 Februari 2017 pukul 08.22 ×

Bos sepeda air model bebek harganya brp ya sekalian biaya pengiriman ke darah cibinong Bogor. mkasih

Balas
avatar
admin
12 Februari 2017 pukul 16.39 ×

sudah saya kirim pak untuk harga produksi pembuatan sepeda air yang bapak minta di emailnya

Balas
avatar
admin
12 Februari 2017 pukul 16.40 ×

Silahkan di cek penawaran sepeda air yang ibu minta di inbox emailnya. Oke bila kurang jelas bisa di tanyakan kembali

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.04 ×

Silahkan kirimkan penawaran ke email yang sudah terlampir

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.12 ×

Minta info harga jual Sepeda air buat 2 orang penumpang kira2 berapa ya bos

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.14 ×

silakan kirimkan penawaran ke email cahayafiberglass@yahoo.com biar langsung di proses bagian admin kami

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.50 ×

Selamat malalam pak, Untuk perbanding harga model sepeda air bebek dengan ikan paus sama2 ukuran Panjang 270 Cm, Lebar 170 Cm harganya murah mana ya.

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.52 ×

harga yang murah sepeda air bebek, kalau sepeda air fiber ikan paus agak mahal sedikit karna lama pekerjan banyak yang di ukir

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 09.54 ×

Oh begitu ya pak, ane baru tahu. mkasih atas infonya nanti saya info kembali bila ingin order. Slam dari Dina Magelang Jawa Tengah

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 10.03 ×

Update kembali artike sepeda air murah Jakarta - Tangerang bersama pabrik cahaya fiberglass di Pagedangan - tidak jauh dengan perkantoran Gading Serpong Tangerang Selatan

Sepeda Air Bebek Murah Berkualitas / Sepeda Air Bebek , Perahu Bebek , Bebek Goes , Sepeda Air Goes
Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing,

Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.

Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan bisa baca alamat dan no kontak di atas, Oke selamat dan sukses selalu.

Silahkan tanyak permintaan anda model dan ukuran sepeda air fibreglass kesayangan.

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 10.15 ×

Pak harga sepeda air bebek angsa dengan spek :
Dimensi : Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

Minta info penawaran harga dan sekalian paket pengiriman ke Bengkulu Utara kabupaten kota Arga Makmur bisa kirim ke mail : budihandoyo@gmail.com. Mohon di proses cepat untuk pengajuan proyek pemerintah.

Balas
avatar
admin
16 Februari 2017 pukul 10.17 ×

Silahkan kirim penawaran pembuatan sepeda bebek air sertakan gambar dan ukuran yang di minta. Bisa baca produk kami di atas biar lebih paham lgi.

Balas
avatar
admin
21 Februari 2017 pukul 22.13 ×

Jasa mengajak bergabung dalam pembuatan sepeda air untuk rekreasi atau wisata di seluruh Indonesia Loasi pabrik kami : JL. Perancis, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten 11810, Indonesia. Bila berminat silahkan hubungui kami :Tlp. 0813 1789 1543. Trimakasih

Balas
avatar
admin
24 Februari 2017 pukul 09.03 ×

Bagi agan semua sudah berkunjung di blog ini silahkan bisa mampir atau hanya sekedar bertanya saja

Toko Sepeda Listrik Di Jakarta Jual Harga Murah Bergaransi – Bagi kamu yang sedang mencari sepeda motor listrik kamu bisa memesannya di toko sepeda listrik kita ini. Sepeda listrik yang kami jual merupakan sepeda listrik yang resmi dan bergaransi 6 bulan untuk aki. Jika kamu ingin memesannya sepeda listrik ini siap kirim ke berbagai kota Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan Dan Jakarta Barat. Tersedia layanan COD untuk pemesanan sepeda listrik wilayah tersebut. Dan siap kirim juga sepeda listrik ini ke kota Bandung, Tangerang, Bekasi dan berbagai kota di Indonesia.

Untuk sepeda listrik ini tersedia dengan spesifikasi berikut:
Max Speed : 35km/jam
Mileage : 45km
Batteray : 48v 12ah
Max.Load : 150kg
Colours : Merah dan Biru

Toko sepeda listrik menjual dengan harga yang murah dengan barang yang berkualitas.Kendaraan sepeda motor listrik ini bisa menjadi bagian dari solusi Untuk menghemat BBM, anda tidak perlu pusing dengan mahalnya harga BBM karena untuk bisa berjalan sepeda listrik hanya perlu dicash saja layaknya hp. Selain itu pula sepeda listrik tidak perlu surat berkendaraan seperti STNK dan SIM sehingga anda dengan bebas memakainya kemana saja tanpa harus takut ditilang.

Anda sekarang ini bisa memesan sepeda motor listrik ini dengan mudah dan aman. Keperluan akan sepeda listrik sekarang ini meningkat mengingat akan ramahnya lingkungan. Sepeda listrik ini bisa dipakai untuk bepergian jarak dengan mungkin bagi ibu-ibu bisa pergi ke pasar , mengantar anak sekolah atau berkunjung ke tetangga terdekat dengan sepeda listrik ini. Kami produsen dan distributor sepeda listrik harga murah dan terjangku langsung dari pabrik
Alamat toko cabang jakarta :
Jl. Tegar Beriman , Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor 16915, tlp. 0817 8825 1398 / 0813 8710 9931

Balas
avatar
admin
24 Februari 2017 pukul 23.00 ×

Cerita waktu bermain sepeda air dan sepeda air bebek rusak
HARI itu anak kelas satu akan pergi ke tempat wisata bersama guru-guru. Tujuannya ke Delta Fishing Sidoarjo, Jawa Timur. Rencananya di sana, kami akan bermain dan melakukan outbond.

Sesampainya di sana aku dan teman-temanku senam dahulu biar sehat dan kuat. Waktu senam, teman yang enggak tertib, disuruh jadi pemimpin.

Setelah senam, kami memancing, satu kail digunakan dua orang. Asyik, ikan yang kami dapat kemudian kami bakar. Ketika membakar ikan, ada yang ikannya gosong. Nah, setelah matang, waktunya menghias deh! Aku kebagian memotong gubis, sedangkan temanku Hafidz memotong tomat.

Setelah kenyang, kami bergantian dengan anak perempuan, main sepeda air. Satu sepeda air untuk empat orang. Aku bermain bersama Azhar, Rasyid, dan Fatih. Ha ha ha, sepeda air kelompokku tersesat.

Aku berteriak keras. Tolong... tolong. Sepeda air lain berdatangan. Sepeda airnya Ilham datang lebih dulu, lalu sepeda air Raja datang kedua.
Guru kami Pak Yazid menjelaskan cara menggunakan sepeda air yang benar. "Kalau mau ke kanan, belokin ke kiri. Kalau mau ke kiri, belokin ke kanan ya," kata Pak Yazid.

"Enggak bisa, Pak!" jawab Rasyid.

"Cobalah!" ujar Pak Yazid kembali.

Wah, tapi sepeda air kami tetap enggak bisa balik!

Fatih punya ide gimana kalau kita panggil sepeda airnya Raja. Dia kan dibantu sama kakak pembina. "Raja…" teriakku keras.

Sepeda air Raja pun datang. Sepeda airku dipegangin pinggirnya lalu disuruh langsung dipancal, selamat deh.

"Hore kita selamat. Alhamdulillah kita selamat!" aku berkali-kali mengucap syukur. Kami berempat langsung lari ke tempat semula.

Semoga bermantaat buat pengujung semua

Balas
avatar
admin
10 Juni 2018 pukul 21.23 ×

Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Trenggalek ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-t... - Translate this page
Not Found. Sorry, but you are looking for something that isn't here. Recent Posts. Rekreasi Di Waterbom · Berenang Bersama Anak ? Perhatikan Hal Berikut Ini.
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Pekalongan ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-...

Translate this page
Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Pekalongan ... timur - pabrik jual ember tumpah murah enrekang - jual sepeda air bebek air murah lamandau - bisnis wahana ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Kepahiang ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-... - Translate this page
Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Kepahiang ... pabrik jual ember tumpah murah pagar alam - jual fiber waterboom waterpark sawahlunto - produsen ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Mojokerto ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-... - Translate this page
Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Mojokerto ... waterpark murah boyolali - harga sepeda air bebek air murah pulang pisau - harga waterboom mini murah tana ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Semarang ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-... - Translate this page
bisnis wahana waterpark aceh timur - pabrik waterboom waterpark murah siak - pabrik sepeda air murah pontianak - pembuat ember tumpah murah ngada ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Karawang ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-... - Translate this page
Not Found. Sorry, but you are looking for something that isn't here. Recent Posts. Rekreasi Di Waterbom · Berenang Bersama Anak ? Perhatikan Hal Berikut Ini.
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Bantul - Kontraktor ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-... - Translate this page
Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Bantul ... Menyenangkan Di Kolam Renang · Wahana Paling Dinimati, SEPEDA AIR · Ember Tumpah Murah Berkualitas ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Kupang - Kontraktor ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-...

Translate this page
Not Found. Sorry, but you are looking for something that isn't here. Recent Posts. Rekreasi di Waterbom · Berenang Bersama Anak ? Perhatikan Hal Berikut Ini.
Search Results Harga Sepeda Air Bebek Air Murah Pulau Taliabu ...
kontraktorwaterboom.web.id/harga/harga-sepeda-air-bebek-air-mur... - Translate this page
Harga Sepeda Air Bebek Air Murah Pulau Taliabu ... Pabrik Waterboom & Sepeda Air Fiber Terbaik HP.085229555797. Copyright © 2016 Kontraktor ...
Search Results Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Lampung Tengah ...
kontraktorwaterboom.web.id/jual/jual-sepeda-air-bebek-air-murah-l... - Translate this page
Jual Sepeda Air Bebek Air Murah Lampung Tengah ... Di Kolam Renang · Wahana Paling Dinimati, SEPEDA AIR · Ember Tumpah Murah Berkualitas ...

Balas
avatar
admin
21 Juni 2018 pukul 08.23 ×

Sepeda air Biobless berukuran lebih besar, berkapasitas 2 orang. Produk sepeda air yang satu ini berbentuk Bebek/Angsa. Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang terbuat dari bahan stainless steel, tidak mudah berkarat. Produk sepeda air double paddle kami terbuat dari bahan fiberglass yang berkualitas, lebih kokoh, dengan keseimbangan mengapung saat di air telah teruji, dengan bentuk yang halus, menarik dan aerodinamis. Sepeda air kami juga dilengkapi dengan atap peneduh. Dan peneduh sepeda air kami juga terbuat dari bahan fibreglass. Semua komponen logam sepeda air yang kami produksi terbuat dari stainless steel. Water bike / sepeda air ini sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha wisata air, danau, kolam, pemancingan dll.

Balas
avatar
admin
21 Juni 2018 pukul 08.24 ×

Kami adalah Produsen Septictank, Sepeda Air, Toilet Portable, Tangki Kimia, Tangki Air dan Grease Trap. Kami selalu berinovasi dan mengeluarkan rancangan inovatif dan desain produk Fiberglass terbaru untuk kepuasan semua konsumen. Berbagai macam jenis desain sudah banyak yang dikeluarkan. Cara pembuatan Produk di tempat kami dilakukan dengan sangat hati-hati dan dengan Quality Control yang sangat ketat, sehingga Kualitasnya yang sangat terjamin. Bahkan setelah bertahun-tahun produk yang diproduksi masih banyak dipakai oleh semua konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini tidak terlepas oleh teknisi dan pengrajin kami yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun berkecimpung dalam dunia usaha pembuatan Septictank, Sepeda Air, Toilet Portable, Tangki Kimia, Tangki Air, dan Grease Trap

Balas
avatar
admin
22 Juni 2018 pukul 20.53 ×

perahu bebek harga sepeda air murah - jual permainan angsa ...
https://perahubebek.com/

Translate this page
perahu bebek harga sepeda air murah jual beli permainan angsa mini fiberglass goes dayung pusat penjualan pabrik produsen wahana tempat bikin bisnis ...
Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass di Tangerang « harga sepeda air ...
https://sepedaairfiberglass.wordpress.com/

Translate this page
Jun 11, 2018 - harga sepeda air murah Jual permainan bebek angsa mini fiberglass. ... Pembuatan Permainan Sepeda Air, Perahu dan Kapal Fiber.
Jual Perahu Bebek Terbaru - Harga Murah | Blibli.com
https://www.blibli.com/jual/perahu-bebek

Translate this page
Jual Perahu Bebek Online Terbaru - Harga Murah, Promo & Diskon di Blibli.com - Belanja di Blibli.com dengan Fasilitas Belanja Online Terbaik dengan Gratis ...
Harga Sepeda Air Bebek Murah - Pabrik Pembuat Fibreglass Jakarta
cahayafiberglass.com/jual-sepeda-bebek-air-perahu-bebek-harga-m...

Translate this page
Untuk informasi lanjut mengenai Sepeda Air Becak Bebek Air Perahu Angsa ... Kapal, Perahu Fiberglass Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, ...
Daftar Harga Sepeda Air Bebek Fiber terbaru 2018 - Cahaya Fiberglass
cahayafiberglass.blogspot.com › ... › Sepeda Air › tangerang

Translate this page
Harga Sepeda Air atau Perahu Bebek angsa Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan ...
jual perahu bebek sepeda air harga murah permainan angsa fiberglass
https://perahubebek.net/

Translate this page
perahu bebek harga sepeda air murah jual beli permainan angsa mini fiberglass goes dayung pusat penjualan pabrik produsen wahana tempat bikin bisnis ...
Terjual Sepeda Air Bebek / Bebek-Bebekan Murah Berkualitas ...
https://fjb.kaskus.co.id/.../sepeda-air-bebek---bebek-bebekan-mura...

Translate this page
Jan 31, 2017 - Baru Rp 11.000.000 SEPEDA AIR FIBREGLASS Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air ...
Harga Pembuatan Perahu Bebek Fiber di Indonesia - Kontraktor ...
mainanfiberglass.com/harga-pembuatan-perahu-bebek-fiber-di-ind...

Translate this page
Jul 20, 2017 - Untuk memulai bisnis ini, carilah perusaahaan yang menawrkan perahu bebek fiber dengan harga yang murah namun kualitasnya bagus atau ...
Harga Pembuatan Perahu Bebek Fiber di Indonesia - Kontraktor ...
mainanfiberglass.com/harga-pembuatan-perahu-bebek-fiber-di-ind...

Translate this page
Oct 5, 2017 - Dan untuk memulai bisnis ini, cari perusaahaan yang menawarkan perahu bebek fiber dengan harga yang lebh murah akan tetapi kualitasnya ...
Sepeda Air Bebek Bebekan Cantik / Murah | Jakarta Barat | Jualo
https://www.jualo.com/...perahu/iklan-sepeda-air-bebek-bebekan-ca...

Translate this page
Sepeda Air Bebek Bebekan Cantik / Murah | Jakarta Barat | Jualo. ... Sepeda Air Goes/Sepeda Bebek Bebekan ... Produksi Perahu Dayung Murah Berkualitas.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment